Komisi I DPRD Kabupaten Magelang Tinjau Pelaksanaan SKD CASN 2021


Created At : 2021-09-19 00:00:00 Oleh : bkppd | pengadaan Artikel Dibaca : 386


Komisi I DPRD Kabupaten Magelang meninjau pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CASN 2021 Pemerintah Kabupaten Magelang yang berlangsung di Gedung UPT TIK Universitas Negeri Yogyakarta, hari ini Minggu (19/9/2021) siang.

Seleksi Kompetensi Dasar CASN Pemkab Magelang sudah berlangsung selama 4 hari berjalan hingga hari ini Minggu(19/9/2021)dan akan selesai Rabu (22/9/2021) mendatang.

Sebanyak 7766 peserta berjuang merebutkan kuota 463 formasi CPNS dan 87 formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 


Wakil Ketua Komisi I DPRD Kab.Magelang, Arif Rohman Imam didampingi 5 anggota komisi I Pipik Dewi Susana, Seri Herlambang, Erni Damayanti, Heri Suyitno, dan Jumat memberi semangat kepada para peserta ujian agar sukses dalam mengerjakan soal-soal SKD.

"Gunakan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya, pastikan semua soal terjawab, dan yang namanya seleksi ada yang diterima dan ada yang tidak", ungkapnya kepada para peserta ujian yang sedang menunggu antrian untuk dilakukan pengecekan dokumen yang dibawa.


Pelaksanaan tes SKD  CASN yang diikuti ribuan peserta itu sempat menemui kendala teknis pada Sabtu (18/9/2021), namun hal tersebut dapat ditangani dengan cepat. Secara umum terkait fasilitas tes seperti sarana dan prasarana dapat dikatakan baik dan lancar. 

Atas nama DPRD Kabupaten Magelang, Wakil Ketua Komisi I  mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada panitia penyelenggara tes CASN Pemkab Magelang yang telah melakukan berbagai persiapan dengan maksimal, sehingga dapat terlaksana dengan tertib dan lancar. 


“Terimakasih kepada panitia yang bertugas dari mulai peserta melakukan registrasi sampai dengan keluar dari ruang tes semua berjalan baik",katanya.

Dalam kesempatan itu, Arif Rohman berpesan kepada peserta SKD untuk menjadi orang yang dapat memberikan berkontribusi terbaik untuk masyarakat Kabupaten Magelang baik sebagai tenaga kesehatan, pendidik maupun teknis.

"Semoga kalian semua memperoleh keberuntungan dimanapun tempat kalian mengabdi nantinya, kami minta sumbangsih nya untuk Pembangunan Kabupaten Magelang",tuturnya.


(Hayu/Editor: Hanafi)
GALERI FOTO

Agenda

Tidak ada acara