Pengambilan Sumpah/ Janji 447 PNS dan Pengambilan sumpah serta Pelantikan bagi 351 jabatan fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang


Created At : 2023-03-10 00:00:00 Oleh : hayu Berita Utama Dibaca : 507


MAGELANG (www.bkppd.magelangkab.go.id) -Bupati Magelang, Zaenal Arifin,S.IP secara resmi melantik dan melakukan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil serta melantik Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang, hari ini Kamis (9/3/2023) di GOR Gemilang Lingkungan Setda Kabupaten Magelang.

Adapun ASN yang di lantik dan diambil sumpahnya berjumlah 447 orang, dari jumlah tersebut  sebanyak 351 orang dilantik dan diambil sumpah  jabatan fungsionalnya. Pelantikan PNS yang dilakukan kali ini merupakan pengangkatan CPNS menjadi PNS  formasi tahun 2021 dan ketambahan 3 orang alumni STPDN penempatan di pemkab Magelang yang belum melakukan sumpah/janji PNS.

Dalam arahannya, Bupati menyampaikan bahwa pelantikan merupakan titik awal bagi ASN untuk bekerja dan berkarya lebih baik lagi dalam memberikan manfaat dan hasil yang lebih besar bagi masyarakat Kabupaten Magelang.

Oleh karena itu, beliau berharap kepada seluruh ASN yang dilantik hari ini dapat mengimplementasikan nilai-nilai ASN BerAkhlak, yakni Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

"Kembangkan diri Saudara secara profesional dan mandiri jangan hanya memenuhi target pribadi yaitu Penilaian Angka Kredit (PAK) atau kenaikan pangkat dan jabatan saja akan tetapi harus menerapkan semboyan Bangga Melayani Bangsa untuk mewujudkan Visi dan  Misi Pembangunan Daerah Kabupaten Magelang", imbuhnya.

Akhir kata, kami ucapkan selamat mengemban amanah kepada para ASN yang dilantik, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kemudahan dan kelancaran dalam bekerja.

(Hayu Katulangi/ Editor : M.Hanafi)

GALERI FOTO

Agenda

Tidak ada acara